MP3

Thursday, June 7, 2018

BIKIN HEBOH GAME OF THRONES SEASON 7, BEGINI TANGGAPAN MAISIE WILLIAMS

 
Episode perdana dari serial TV Game of Thrones Season 7 baru saja tayang di berbagai negara. Meski baru episode pertama, ternyata tayangan ini sudah mencetak rekor baru.

Dilansir dari E! News, episode pertama Game of Thrones Season 7 ini berhasil memecahkan rekor jumlah kicauan di Twitter sepanjang sejarah serial Game of Thrones. Tercatat ada 2,4 juta jumlah kicauan yang mengudara soal episode perdana dari serial yang diproduksi HBO ini.

Yang paling banyak menjadi perbincangan dalam episode ini adalah balas dendam yang dilakukan Arya Stark (Maisie Williams). Wajar saja, karena dendam Arya juga tampaknya menjadi kesumat para penggemar akibat peristiwa Red Wedding yang ada di Game of Thrones season 3 beberapa tahun silam.

"Aku tak merasa keberatan diterjang peluru demi Arya Stark. Karena dia adalah Ratuku!," ujar salah seorang pengguna Twitter.
 
 
"Aku tahu banyak orang meributkan Dany dan naga-naganya. Tapi aku mempertaruhkan uangku demi Arya Stark, tokoh paling gahar di antara yang lainnya. #GameOfThrones," tutur pengguna Twitter yang lain.

Maisie Williams sendiri memberikan tanggapan mengenai adegan pertumpahan darah yang ia lakoni. Ia mengakui bahwa bagian yang ia perankan di episode pertama ini tergolong begitu gila.

"Bahkan Arya sendiri kaget memiliki kekuatan sedahsyat ini. Pada momen terakhir ketika ia menatap semua orang yang tengah sekarat, ia menyadari bahwa dirinya menjadi sesosok monster. Menurutku, dia tidak merasa sedih karena hal ini, namun yang jelas ia memikirkannya." katanya.

Sementara itu, jumlah penayangan episode perdana Serial TV populer ini juga telah memecahkan rekor. Episode pertama Game of Thrones Season 7 ditonton oleh 16,1 juta pemirsa di seluruh platform HBO, termasuk via streaming.

No comments:

Post a Comment