MP3

Monday, April 30, 2018

Iko Uwais Akan Bintangi ‘Mile 22’ Bersama Lauren Cohan Pemain di ‘The Walking Dead’


Lauren Cohan, aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Maggie dalam serial The Walking Dead (2010— ) ikut bergabung dengan Iko Uwais bintangi film Mile 22. Selain Lauren, sebelumnya telah bergabung aktor Mark Walhberg dan John Malkovich serta pegulat Mixed Martial Arts (MMA), Ronda Rousey.
Hingga kini belum diketahui secara pasti tentang produksi film ini, baik tanggal rilis maupun peran dan karakter para bintang. Yang jelas Mile 22 akan berkisah tentang anggota CIA yang membantu unit pasukan khusus untuk menyelundupkan seorang perwira polisi keluar dari negaranya.
Kemungkinan besar Iko Uwais akan memerankan sosok perwira polisi tersebut. Sementara itu, Mark Wahlberg bisa jadi menjadi anggota CIA. Diduga film tersebut akan mengisahkan kejadian di Indonesia, bila memang Iko Uwais memerankan sosok perwira polisi tersebut.
Dengan kemunculan Iko Uwais bintangi film Mile 22, film tersebut akan menjadi film aksi dengan koreografi tarung silat sebagaimana yang terjadi di film The Raid dan Headshot. “Saya di sana akan jadi aktor dan koreografer,” ujar Iko seperti dikutip dari situs berita lokal.
Film Mile 22 akan disutradarai oleh Peter Berg yang sebelumnya juga menggawangi filmLone Survivor (2013), Deepwater Horizon (2016), dan Patriots Day (2016). Film ini akan menjadi kolaborasi keempatnya dengan aktor Mark Wahlberg.
Keduanya menjelaskan pada Maret lalu bahwa film ini akan menjadi awal dari trilogi. Selain itu, rumah produksi STX Entertainment juga berencana mengembangkan proyek ini menjadi serial televisi dan game virtual reality.

No comments:

Post a Comment