MP3

Thursday, April 26, 2018

Liris Poster Baru, Film Wiro Sableng 212 Bakal Tayang Tahun ini

royalqq66.pkr69.com

Film Wiro Sableng menjadi film pertama Asia Tenggara yang bekerja sama dengan 20th Century Fox.
20th Century Fox merupakan salah satu studio film ternama di Amerika Serikat.
Sepak terjang studio film ini telah menghasilkan puluhan film hollywood populer di dunia, seperti film berjudul Ice Age: Dawn of the Dinosaurs, Avatar, dan X-Men Origins: Wolverine.
Film Wiro Sableng diadopsi dari buku silat legendaris karya Bastian Tito, berjudul Wiro Sableng – Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.
Film yang diproduksi Lifelike Pictures ini, diperankan oleh sederet aktor ternama, seperti Vino G. Bastian, Sherina Munaf, Marsha Timothy, Dwi Sasono, Lukman Sardi, Happy Salma, dan lainnya.
Setelah teaser trailer, kini penampakkan karakter demi karakter yang terlibat dalam film aksi-kolosal itu dirilis.
Lewat poster terbaru, Vino G Bastian hingga Sherina Munaf ditampilkan dalam karakter yang mereka perankan.
royalqq66.pkr69.com

Vino G Bastian tampil dalam balutan kostum pendekar sebagai Wiro Sableng. Wiro Sableng adalah seorang pendekar yang suka menertawakan dirinya sendiri. Usil tapi lucu, nyeleneh tapi cerdas, sakti tapi sableng. Wiro dibesarkan dan dididik selama 17 tahun oleh gurunya, Sinto Gendeng, di puncak Gunung Gede, serta diwarisi Kapak Maut Naga Geni 212.
Sedangkan Sherina Munaf tampil sebagai Anggini, sang murid Dewa Tuak. Ia berambisi menjadi seorang pendekar dalam balutan kostum sekaligus selendang ungu.
Selain keduanya, ada Fariz Alfarizi yang memerankan Bujang Gila Tapak Sakti. Ia adalah seorang pendekar bertubuh tambun yang selalu membawa sebuah kipas lipat.
Ketiganya menjadi tiga karakter utama dalam film garapan Angga Dwimas Sasongko ini. Film yang juga digarap lewat kerja sama dengan 20th Century Fox ini turut melibatkan Seno Gumira Ajidarma dan Tumpal Tampubolon sebagai penulis skenario.
royalqq66.pkr69.com

No comments:

Post a Comment