MP3

Thursday, April 26, 2018

Karakter Moira MacTaggert tak akan Muncul di Film X-Men: Dark Phoenix

royalqq66.pkr69.com

X-Men: Dark Phoenix” adalah film yang melanjutkan kisah film “X-Men: Apocalypse.” Walaupun demikian, ternyata nggak semua cast X-Men: Apocalypse bakal balik di film ini. Film yang bakal memamerkan karakter-karakter perempuannya yang kuat dan keren ini tidak akan menyertakan Moira MacTaggert, agen CIA yang diperankan oleh Rose Byrne.
Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Byrne. Ia mengungkapkan bahwa ia senang bisa terlibat di film X-Men sebelumnya dan sebenarnya ingin kembali tampil di X-Men: Dark Phoenix. Walaupun agak kecewa, Byrne tetap menantikan film ini dan melihat penampilan Jessica Chastain di film tersebut.
“Sayangnya, Moira tidak akan muncul. Meskipun kuharap dia akan muncul,” ujar Bryne kepada media dalam acara press junket film mendatangnya, ‘Peter Rabbit’.
royalqq66.pkr69.com

Sebelumnya, film ‘X-Men: Apocalypse’ mengungkapkan bahwa MacTaggert memiliki anak laki-laki. Klimaks pun terjadi ketika ingatannya kembali.
Sementara itu, Dalam komiknya sendiri, telah diungkapkan bagaimana MacTaggert mengetahui eksistensi keturunannya dengan Charles Xavier. Jadi tidak sulit untuk meneruskan alur tersebut didalam film. Sayangnya, penggemar mungkin tidak akan melihat hal itu sampai seri berikutnya.
Meski begitu beberapa bintang akan kembali dilibatkan. Sutradara Simon Kinberg akan membawa, Jean Grey (Sophie Turner), Mystique (Jennifer Lawrence), dan karakter misterius yang nantinya bakal diperankan oleh Jessica Chastain. Menurut kabar, X-Men: Dark Phoenix bakal tayang bulan November.
royalqq66.pkr69.com

No comments:

Post a Comment