MP3

Wednesday, April 18, 2018

Tomb Raider Gagal Lengserkan Black Panther

royalqq66.pkr69.com

Kejayaan Black Panther di box office Amerika Utara masih terus berlanjut. Mencapai pekan kelima di posisi puncak, film superhero Marvel ini patut disejajarkan dengan Avatar (2009) yang juga telah meraih pencapaian serupa.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Black Panther yang masih sanggup meraup US$27,1 juta, sukses menahan upaya Tomb Raider dalam mengejar posisi puncak box office Amerika Utara pada akhir pekan lalu.

Dalam laporan box office terbaru, di Amerika Utara, Tomb Raider hanya meraup pendapatan sebanyak US$23,6 juta pada akhir pekan lalu. Alhasil, film yang dibintangi Alicia Vikander itu terpaksa harus duduk di posisi kedua.

royalqq66.pkr69.com

Meskipun di Amerika Serikat masih kalah dari Black Panther, Tomb Raider tetap mendominasi box office internasional dengan mendapatkan penjualan tiket sebesar US$4,5 juta.


"Saya sangat berharap bisa mendapat lebih dari 25 juta US dollar di dalam negeri, namun faktanya bahwa kami nomor satu di dunia adalah berita hebat," kata pimpinan distribusi dalam negeri Warner, Jeff Goldstein.

"Kami selalu menganggap ini sebagai permainan internasional," tutupnya.

royalqq66.pkr69.com

No comments:

Post a Comment