MP3

Tuesday, April 17, 2018

Sinopsis READY PLAYER ONE, Teka-Teki Telur paskah, Akankah Terpecah?

royalqq66.pkr69.com
Sci-fi jadi salah satu genre yang banyak digemari beberapa waktu belakangan. Tak mau ketinggalan, READY PLAYER ONE muncul sebagai film yang memadukan dunia nyata dan virtual dalam sajian apik. READY PLAYER ONE diadaptasi dari novel dengan judul serupa karya Ernest Cline, serta digarap oleh Steven Spielberg.
Menurut The Guardian, Ernest Cline butuhkan waktu 10 tahun untuk menyelesaikan novel ini. Bahkan awalnya ia tak berkeinginan untuk mempublikasikannya. Setelah diterbitkan, READY PLAYER ONE jadi salah satu buku terlaris dan kini diadaptasi menjadi film oleh Steven Spielberg.
READY PLAYER ONE bercerita tentang seorang remaja 18 tahun bernama Wade Watts yang hidup di tahun 2045. Watts menemukan kehidupannya dalam dunia maya bernama Oasis. Pencipta Oasis, James Halliday, suatu hari membuat sayembara berupa pencarian sebuah telur paskah dalam game virtual yang ia ciptakan.
royalqq66.pkr69.com

Ada banyak sekali orang yang mengikuti sayembara tersebut, tak terkecuali Wade Watts. Pasalnya, Siapapun yang menemukan telur itu akan berhak mendapatkan seluruh kekayaan yang dimiliki James Halliday, termasuk mengontrol Oasis. 
Namun pencarian telur itu nggak gampang, Selama bertahun-tahun sudah ada jutaan orang yang mencoba, tapi mereka gagal. Hem, mungkinkah Watts memenangkan sayembara ini?
Selain jalan cerita yang super seru, film ini juga menawarkan nostalgia pada icon-icon populer dari film dan game terdahulu. ada King Kong, mobil DeLorean dariBACK TO THE FUTURE, boks telepon atau mesin waktu dari DOCTOR WHO, Tyrannosaurus dari JURASSIC PARK, robot The Iron Giant, boneka Chucky, video game 8-bit dan sekitar 50 ikon budaya pop lainnya. Tidak cuma karakter, film ini juga menampilkan referensi film Stanley Kubrick dan John Hughes, dua sutradara populer di era 80-an. Unik ya?
Film ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop tanah air pada 28 Maret 2018. Adapun pemainnya antara lain Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, T.J. Miller,Simon Pegg dan Mark Rylance.
royalqq66.pkr69.com


No comments:

Post a Comment