MP3

Thursday, April 19, 2018

Sukses, Jumanji Ungguli Star Wars: The Last Jedi dan Insidious 4

royalqq66.pkr69.com

Saat dirilis pada 20 Desember lalu, Jumanji: Welcome to the Jungle memang belum berhasil menggeser posisi Star Wars: The Last Jedi di urutan pertama box offie Amerika Serikat (AS) di pekan perdananya.

Namun film yang dibintangi Dwayne Johnson itu diyakini akan semakin laris karena mendapat banyak pujian ditambah para penggemar film pertamanya banyak yang penasaran ingin menyaksikan versi terbaru dari Jumanji.

Hasilnya, di pekan kedua Januari 2018, Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil menumbangkan Star Wars: The Last Jedi. Seperti dilansir dari Cinema Blend, Jumanji berada di posisi pertama box office AS dengan pemasukan 36 juta dolar AS. Sedangkan Star Wars: The Last Jedi turun ke peringkat ketiga dengan raihan 23,5 juta dolar AS.
Sementara urutan kedua dihuni Insidious: The Last Key dengan raihan 29,2 juta dolar AS.

royalqq66.pkr69.com

Meski gagal menghuni urutan pertama di pekan pertama perilisannya, pemasukan film keempat Insidious itu jadi yang terbanyak dari tiga film sebelumnya di pekan perdananya. Apalagi bujet pembuatan film yang diproduseri James Wan itu hanya 10 juta dolar AS, sehingga dipastikan sudah meraih keuntungan.

Posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh The Greatest Showman dan Pitch Pefect 3. Selain itu, Jumanji juga berhasil merajai tangga box office film di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Jumanji bahkan menjadi film produksi Sony Pictures terlaris yang pernah dirilis di bioskop Indonesia. Atas keberhasilan rekor terbaru tersebut, pemain utamanya pun ikut angkat bicara. 

royalqq66.pkr69.com


No comments:

Post a Comment