MP3

Friday, April 27, 2018

Maze Runner: The Death Cure jadi Sekuel Terakhir?

royalqq66.pkr69.com

Seperti yang diketahui, di tengah gempuran film Dilan 1990, penggemar kisah Maze Runner bisa lega. Pasalnya, babak akhir Maze Runner mulai tayang di bioskop Indonesia, Rabu 24 Januari 2018 dan menjadi alternatif tontonan di akhir pekan ini.
Mengusung tajuk Maze Runner: The Death Cure, dapat ditebak seri ketiga Maze Runner adalah upaya mencari obat untuk melawan virus Flare. Namun, jalan terjal harus dilalui Thomas (Dylan O’Brien), Newt (Thomas Brodie-Sangster), dan Frypan (Dexter Darden). Mereka adalah para Gladers terakhir yang bisa imun terhadap virus Flare.
Diketahui, Maze Runner: The Death Cure, merupakan film bergenre dystopia aksi sci-fi garapan dari Wes Ball selaku sutradara dan produser dari ketiga film Maze Runner. Ini menjadi sekuel dari film sebelumnya, Maze Runner The Scorch Trials (2015) dan menjadi film ketiga yang diadaptasi dari buku terakhir The Maze Runner trilogy dengan judul The Death Cure.
Dystopia sendiri adalah genre buku yang menjelaskan tentang keadaan dunia di masa mendatang yang lebih hancur daripada sekarang karena berbagai masalah seperti perang ataupun pemerintahan diktator, contoh film yang bergenre dystopia ialah The Hunger Games dan Divergent.
royalqq66.pkr69.com

Buku novel karangan dari James Dashner terdiri dari 5 buku yaitu:
  1. The Maze Runner (2009)
  2. The Scorch Trials (2010)
  3. The Death Cure (2011)
  4. The Kill Order (2012)
  5. The Fever Code (2016)
Untuk buku novel The Kill Order dan The Fever Code merupakan prekuel atau cerita sebelumnya dari buku The Maze Runner.
Setelah edisi ketiga, ‘Maze Runner: The Death Cure’ dirilis ke layar lebar, penggemar pun bertanya-tanya mengenai kelanjutan franchise tersebut seperti novelnya.
Dashner pun menjawab, “Tidak ada seorang pun di planet ini yang menginginkan hal itu terjadi lebih dari saya.”
Meskipun begitu, untuk saat ini belum ada informasi resmi dari sutradara Wes Ball.
‘The Maze Runner: The Kill Order’ sendiri merupakan prekuel dari serial ‘The Maze Runner’. Novel tersebut menceritakan kisah tentang apa yang terjadi sebelum WCKD diciptakan.
royalqq66.pkr69.com

No comments:

Post a Comment