MP3

Friday, April 27, 2018

Pixar Umumkan Tokoh Baru Film Animasi Incredibles 2

royalqq66.pkr69.com

Dalam kurang dari lima bulan, Incredibles 2 akan tayang di layar lebar. Film keluarga pahlawan super itu merupakan salah satu yang ditunggu pencinta animasi.
Melalui akun Facebook resmi The Incredibles, Pixar mengungkapkan karakter baru yang akan muncul dalam Incredibles 2. Mereka mengunggah foto pengisi suara baru yang disandingkan dengan karakter baru.
Dikabarkan Ace Showbiz, Incredibles 2 nantinya akan melibatkan Isabella Rossellini sebagai karakter baru bernama Ambassador, pengacara yang melegalkan para pahlawan super.
Diumumkan juga bintang yang baru terlibat di waralaba ini beserta karakternya. Mereka yaitu Bob Odenkirk dan Catherine Keener sebagai Winston Deavor dan adiknya, Evelyn Deavor. Mereka merupakan pemimpin perusahaan telekomunikasi yang sangat kaya, cerdas, dan ramah.
Winston adalah penggemar para superhero dan ingin membantu mengeluarkan mereka dari persembunyian ke muka publik sambil mengubah persepsi masyarakat tentang mereka. Sementara itu, Evelyn adalah si jenius yang bekerja di bidang teknologi dan belum pernah bertemu dengan masalah yang tidak dapat ia selesaikan.
royalqq66.pkr69.com

Sementara itu, agen Super Relocation Program, Rick Dicker kini diisi suaranya oleh Jonathan Banks. Sebelumnya, suara Dicker diisi oleh Bud Luckey.
Karakter dengan kekuatan super hadir, Sophia Bush mengisi suara Voyd. Seorang wanita muda dengan kekuatan super yang terobsesi dengan Elasticgirl. Voyd memiliki kekuatan mengalihkan dan memanipulasi objek disekitarnya, sehingga memungkinkannya memunculkan, menghilangkan dan menggeser benda yang ada dalam ruangan.
Incredibles 2 berpusat mengenai Elastic Girl, yang menjadi sorotan untuk sebuah kampanye agar pahlawan super kembali. Di film pertama mereka dipaksa untuk hidup rahasia, namun karena pidato pasangan super ini, opini publik berubah.
Di sisi lain, Mr. Incredible disibukkan dengan mengurus rumah dan mengelola kekuatan Jack-Jack yang baru muncul. Seperti dilansir dari laman Entertaiment Weekly, Incredibles 2dijadwalkan tayang mulai Juni mendatang.
royalqq66.pkr69.com

No comments:

Post a Comment