MP3

Saturday, June 9, 2018

6 ADEGAN KOCAK DI SPIDER-MAN: HOMECOMING YANG BIKIN KETAWA

 
Adegan kocak dalam film ini tak hanya melibatkan Tom Holland sebagai aktor utama pemeran si manusia laba-laba, namun juga menampilkan adegan kocak dari para aktor lainnya yang ikut andil di Spider-Man: Homecoming.

Dengan tetap menjaga untuk tidak menyebar spoiler, berikut ini beberapa adegan di film Spider-Man: Homecoming yang pasti bakal membuat kamu tertawa.

Merasa Aman di Kamar Sendirian

Seperti kita saksikan di trailer sebelumnya, di sana terdapat adegan saat Peter Parker yang mengenakan kostum Spider-Man merayap masuk ke kamarnya sendirian. Lalu, adegan kocak nan mengejutkan pun terjadi saat ia sadar ternyata di kamarnya ada orang lain. Ekspresi yang ditunjukkan para pemain serta kelakuan Peter Parker dalam adegan ini benar-benar menggelikan.

Menembakkan Jaring di Tengah Lapangan

Selama ini kita selalu menyaksikan aksi Spider-Man yang selalu berayun menggunakan jaringnya karena ada gedung-gedung tinggi di sekitarnya. Namun bagaimana jika saat beraksi ia terpaksa harus melewati tengah lapangan? Adegan ini menyuguhkannya dengan nuansa yang mengundang tawa. Momen satu ini memang terbilang singkat, tapi benar-benar sangat lucu.

Berciuman Terbalik ala Tobey Maguire

Bagi para penggemar Spider-Man, adegan romantis saat Kirsten Dunst berciuman dengan Tobey Maguire yang mengenakan kostum Spider-Man sambil bergantung terbalik pasti sangat melekat di ingatan. Namun di film ini, adegan tersebut justru malah dibuat sebuah parodi saat mempertemukan Spider-Man dengan wanita yang disukainya, Liz.
 
 
Suara berat ala Batman

Ada satu momen lucu dalam film ini saat Spider-Man sedang menginterogasi seseorang. Nuansa menggelikan sangat terasa saat Spider-Man menggunakan suara beratnya untuk mengintimidasi orang tersebut. Kocaknya, gaya bicara dan suara berat yang dilakukannya mengingatkan kita pada suara Batman yang diperankan Christian Bale di film Batman: The Dark Knight. 

Dimarahi Tony Stark

Di pertengahan film Spider-Man: Homecoming, ada sebuah adegan dramatis yang melibatkan Tony Stark alias Iron Man. Di situ, terlihat Tony Stark sedang memarahi Peter Parker. Adegan ini memang tidak dimaksudkan untuk humor, namun menjadi menggelikan kalau dihubungkan dengan momen sebelumnya saat Spider-Man bertemu Iron Man.

Adegan di Post-Credit Akhir

Bagi para penonton yang mau sedikit bersabar menyaksikan Spider-Man: Homecoming hingga penghujung film, ada sebuah momen menggelitik yang melibatkan karakter yang sudah sangat kita kenal. Kalimat yang dilontarkan oleh karakter ini terasa sangat lucu.
 
 

No comments:

Post a Comment