MP3

Thursday, June 14, 2018

6 MOMEN FILM WONDER WOMAN YANG PALING MENGEJUTKAN

 
Film Wonder Woman yang telah tayang di bioskop sejak akhir Mei lalu telah sukses memukau para kritikus dan berhasil meraih skor tinggi. Para penonton juga tampak puas dengan film superhero DC yang satu ini. Alhasil, film ini juga berhasil meraup pendapatan tinggi di Box Office.

Wonder Woman memang menyuguhkan tampilan visual yang memanjakan mata para penonton. Alur ceritanya juga terbilang menarik dan ditopang oleh akting yang apik. Tak hanya itu, Wonder Woman juga menyuguhkan beberapa adegan yang cukup mengejutkan penonton. Apa saja adegan itu? Simak ulasannya berikut ini.

1. Wayne Enterprise

Tentu tidak mengherankan jika kemudian Wonder Woman dikaitkan dengan superhero DC lain, karena memang keberadaan Wonder Woman juga tergabung dalam waralaba DC Extended Universe. Sejak menit awal, keterkaitan itu sudah diperlihatkan. Mobil kurir milik Wayne Enterprise utusan Bruce Wayne alias Batman sudah terlebih dahulu muncul di layar.

2. Kekuatan di Themyscira

Satu momen yang cukup mengejutkan adalah saat Diana alias Wonder Woman sedang latihan bertarung melawan kaum Amazon lainnya hingga akhirnya menyisakan ia dan bibinya, Antiope. Diana nampak memperlihatkan kekuatan aslinya saat dirinya mulai terdesak, kekuatan yang juga pernah penonton saksikan di Batman v Superman: Dawn of Justice. Klimaks di film ini juga memperlihatkan kembali kekuatan asli Wonder Woman dan sekaligus mengungkap jati dirinya.


3. Antiope

Karakter Antiope yang dibuat sedemikian rupa dalam film ini membuat para penonton merasakan emosi yang kuat antara jenderal Themyscira itu dengan Diana. Saat Themyscira diserbu oleh sekelompok tentara Nazi, Antiope berusaha untuk melindungi Diana yang akhirnya berujung pada meregangnya nyawa bibi Wonder Woman tersebut. Dari situlah kemudian Diana mendapatkan salah satu aksesoris yang dikenakan Wonder Woman.

4. Ares

Karakter tokoh antagonis Ares dalam film ini menjadi misteri terbesar yang mengundang penasaran. Pasalnya, sejak awal penonton hanya diperkenalkan dengan sosoknya sebagai Dewa Perang, namun tidak diketahui bagaimana sosok dan wajahnya. Alhasil, poin utama cerita dalam film ini adalah pencarian Wonder Woman terhadap Ares. Menjelang klimaks, barulah terungkap siapa sebenarnya sosok Ares yang selama ini dicari oleh Diana.

5. Pedang Pembunuh Dewa

Bagian ini yang mungkin sangat mengejutkan penonton. Pasalnya, dari awal penonton dijejali anggapan bahwa hanya pedang Godkiller satu-satunya senjata yang mampu membunuh sang Dewa Perang, Ares. Namun ketika Wonder Woman telah berhasil menemukan Ares, pedang sakti tersebut malah justru hancur saat digunakan untuk menusuk Ares.

6. Nasib Steve Trevor

Sosok Steve Trevor memang sejak awal ditunjuk sebagai karakter protagonis utama pria dalam film ini. Kehadirannya bisa dibilang berhasil menghidupkan film. Jelang klimaks, penonton dibuat terkejut dengan nasib Steve dan harus merelakan kehadirannya. Namun, dari sinilah kekuatan sejati Wonder Woman muncul.
 
 

No comments:

Post a Comment