MP3

Saturday, June 2, 2018

RYAN REYNOLDS BERHARAP DEADPOOL MENJADI BAGIAN DARI DUNIA AVENGERS


 
 


Posisi film Deadpool di layar lebar selama ini memang masih abu-abu. Meksi disebut menjadi bagian dari jagat X-Men, namun karakter Deadpool sendiri sampai saat ini belum dipertemukan dengan Profesor X dan karakter penting lainnya dari X-Men. Sehingga, hal ini juga yang membuat banyak orang berharap Deadpool bisa menjadi bagian dari dunia Avengers.


Seperti dilaporkan oleh Ace Showbiz, baru-baru ini, Ryan Reynolds yang memerankan karakter Wade Wilson alias Deadpool, mengaku sangat menginginkan ada sebuah film yang menggabungkan antara Deadpool dan Avengers dengan rating R.

Meski diadaptasi dari komik Marvel layaknya Avengers, namun karakter Deadpool, X-Men, dan Fantastic Four, saat ini memang sepenuhnya menjadi milik studio 20th Century Fox. Sementara karakter Iron Man, Captain America, Thor, dan tim Avengers lainnya berada di bawah naungan Marvel Studios.
 
 
Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Total Film, Ryan Reynolds mengungkapkan harapannya agar Deadpool dan karakter superhero Avengers bisa berinteraksi di layar lebar. "Itu terdengar seperti ide bagus tapi juga sebuah ide yang sangat mahal." kata aktor asal Kanada tersebut.

Reynolds pun lantas bertanya-tanya, "Bisakah kalian bayangkan apa jadinya Jika si gila Deadpool bertemu dengan Iron Man? Oh, itu pasti akan sangat keren." Ia lalu melanjutkan dengan mengatakan, "Tapi itu harus diberi rating R untuk membebaskan semua orang. Melepaskan kegembiraan yang tak terkendali..."

Di dalam komiknya sendiri, Deadpool dan Avengers digambarkan telah beberapa kali tampil bersama. Namun melihat perkembangan saat ini, sepertinya akan sulit melihat Fox mau berkolaborasi dengan Marvel Studios.

No comments:

Post a Comment