MP3

Sunday, June 3, 2018

DEADPOOL 2 HADIRKAN JAGOAN CEWEK YANG LEBIH SEKSI DARI SEBELUMNYA


 
 


Proses syuting film superhero Deadpool 2 saat ini tengah berjalan. Bersamaan dengan itu, pemeran utama Deadpool 2, Ryan Reynolds memamerkan sebuah foto terbaru dari karakter wanita bernama Domino yang diperankan Zazie Beetz.


Melalui akun twitter miliknya @VancityReynolds, ia memperlihatkan foto sang jagoan wanita Domino mengenakan kostum yang tampak seksi. Menariknya, pose dalam foto tersebut seolah menjadi parodi terhadap foto di film pertama Deadpool.

Dengan menggunakan latar belakang perapian, Domino tampak merebahkan tubuhnya dalam posisi miring sambil menindih Deadpool yang dalam posisi tengkurap dan menjadikan kostum Deadpool sebagai alas. Foto aslinya sendiri di film pertama Deadpool memperlihatkan sosok Deadpool yang berbaring di atas karpet kulit beruang. Mengomentari foto terbaru Domino tersebut, Ryan Reynolds menuliskan, “Beberapa orang tahu cara kerja karpet merah.”
 
 
Situs Discussing Film juga mengunggah foto resmi lainnya yang memperlihatkan sebuah tato di mata sebelah kiri Domino yang berdiri di depan sebuah tembok.
 
Dalam komik Marvel, Domino diceritakan sebagai jagoan wanita yang menjadi kekasih mutan penjelajah waktu bernama Cable (Josh Brolin). Sayangnya, sampai saat ini belum ada foto resmi penampilan Cable di Deadpool 2.

Sebelumnya, karakter jagoan cewek di film pertama Deadpool adalah Negasonic Teenage Warhead yang diperankan aktris belia Brianna Hildebrand.

No comments:

Post a Comment