MP3

Sunday, June 10, 2018

NOSTALGIA ERA 1990-AN DI SEKUEL JURASSIC WORLD

 
Sekuel Jurassic World yang tengah dikembangkan Universal Pictures saat ini telah memasuki tahap lanjut. Film yang digarap sutradara asal Spanyol, J. A. Bayona ini dikabarkan telah memiliki judul baru dan sudah ada konfirmasi terkait karakter dan dinosaurus yang akan dihadirkan serta konsepnya.

Seperti dilansir dari Independent beberapa waktu lalu, sekuel Jurassic World bakal mengusung judul Jurassic World: Fallen Kingdom. Aktor Jeff Goldblum dipastikan akan kembali memerankan karakter Ian Malcolm setelah sebelumnya absen di Jurassic Park III dan Jurassic World. Film kelima Jurassic Park ini juga akan menampilkan kembali Dilophosaurus dan juga T-Rex.

Selain judul baru serta beberapa hal yang dimunculkan kembali, kabar terbaru juga datang terkait konsep Jurassic World: Fallen Kingdom. Melalui sebuah foto, laman Slash Film menyampaikan bahwa mobil Ford yang ada di film pertama Jurassic Park (1993) akan ditampilkan kembali. Namun, belum jelas untuk apa mobil era 1990-an itu dibawa ke lokasi syuting.
 
 
Karakter utama film ini masih akan diisi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Jones. Sementara itu, ada beberapa nama lain yang turut bergabung dalam film ini seperti Toby Jones, Rafe Spall, dan Justice Smith.

Dalam sebuah pernyataan yang disampaikan Chris Pratt, ia menjanjikan bahwa Jurassic World: Fallen Kingdom kali ini akan lebih kelam dan mengerikan ketimbang Jurassic World sebelumnya.

No comments:

Post a Comment