MP3

Wednesday, June 6, 2018

ALICIA VIKANDER TAMPIL VULGAR DI TRAILER BARU TULIP FEVER

 
Nama Alicia Vikander memang diketahui sudah beberapa kali tampil tanpa busana di sejumlah film yang ia bintangi. Sebut saja misalnya film The Danish Girl dan Ex Machina. Belakangan, ia kembali menjadi sorotan setelah tampil panas dan vulgar di film terbarunya yang berjudul Tulip Fever. Bahkan, tubuh polosnya sudah diekspos di trailer khusus dewasa (red band trailer) untuk film tersebut.

Trailer baru tersebut berjudul Tulip Fever Red Band Trailer #1 2017 yang diunggah melalui salah satu situs berbagai video dan pertama kali dipamerkan oleh Vanity Fair. Video tersebut menampilkan adegan panas sepasang kekasih.bernama Sophia (Alicia Vikander) dan Jan (Dane DeHaan).

Trailer dibuka dengan menampilkan sosok Jan yang diminta untuk melukis Sophia oleh suaminya, seorang saudagar kaya bernama Cornelis Sandwoort (Christoph Waltz) yang berusia jauh lebih tua dari Sophia. “Gunakan kuasmu untuk melukis istriku,” kata Cornelis kepada Jan. Lalu terdengar suara berbicara, "Dia memiliki kecantikan yang langka."

Video yang berdurasi sekitar dua menit itu kemudian menampilkan kemesraan Jan dan Sophia yang tampak saling menggoda hingga berujung pada adegan pelampiasan nafsu mereka. "Kau telah mencuri hatiku." Kata Jan kepada Sophia. "Dan kau telah mencuri milikku." jawab Sophia. Adegan panas yang menampilkan Alicia Vikander tanpa busana pun terpampang jelas di trailer.   
 
 

Penayangan Trailer yang Menimbulkan Polemik

Video trailer tersebut juga menampilkan dialog Jan dan Sophia yang berencana melarikan diri bersama. Sophia menunjukkan kekhawatirannya dengan megingatkan Jan akan kekuasaan yang dimiliki suaminya. “Dia pasti akan menemukan kita.” kata Sophia mengingatkan Jan. Sophia lalu menambahkan bahwa suaminya tidak akan berhenti mencari dirinya kecuali jika ia sudah mati.

Trailer ini mulai beredar setelah laman Six memberitakan bahwa pihak 20th Century Fox menolak untuk menayangkan trailer tersebut di televisi karena dinilai terlalu vulgar. Selaku distributor, Fox menolak trailer berating R yang telah disetujui MPAA ini. Meski begitu, perusahaan Weinstein yang memproduksi film tersebut menyatakan tidak akan memotong adegan yang dianggap vulgar itu dari trailer.

Film Tulip Fever arahan sutradara Justin Chadwick ini merupakan adaptasi dari sebuah novel laris karya Deborah Moggach. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 1 September 2017. Selain nama Alicia Vikander dan Dane DeHaan, film ini juga dibintangi oleh beberapa artis lain seperti Judi Dench, Cara Delevingne, Jack O'Connell, Zach Galifianakis, dan Holliday Grainger.

No comments:

Post a Comment