MP3

Wednesday, June 6, 2018

PENAMPILAN CHRIS EVANS DI AVENGERS: INFINITY WAR DIANGGAP MIRIP HUGH JACKMAN


 


Dalam waktu dekat ini Marvel mungkin tidak akan merilis teaser ataupun trailer Avengers: Infinity War. Terlebih setelah bocornya teaser yang ditayangkan di acara Comic-Con ke dunia maya. Pihak Marvel Studios bahkan dibuat kewalahan untuk menghapus video-video rekaman yang sudah terlanjur menjamur di dunia maya.


Meski begitu, Marvel Studios tetap merilis poster perdana Avengers: Infinity War untuk mengurangi rasa penasaran para penggemar. Menariknya, tiga buah poster perdana yang dirilis jika disatukan bisa membentuk sebuah gambar utuh.

Thanos dan keempat kaki tangannya mengisi bagian tengah utama poster. Sementara para tokoh superhero seperti Iron Man, beberapa anggota Guardians of the Galaxy, Spider-Man, Hulk, Black Panther, hingga Doctor Strange mengisi bagian kanan poster.
 
 
Sementara Steve Rogers yang diceritakan sudah bukan lagi Captain America, tampak menghiasi bagian kiri poster bersama beberapa anggota Guardians of the Galaxy lainnya serta para anggota Avengers seperti Falcon, Thor, Black Widow, Scarlet Witch, Vision, hingga Loki.
 
Penampilan baru Chris Evans di poster ini mendapat banyak respon dari para penggemar. Pasalnya, pemeran Steve Rogers ini tampil dengan janggut yang cukup lebat. Para penggemar menganggap penampilannya mirip Hugh Jackman yang memerankan Wolverine tua di film Logan.

Sementara itu, banyak juga yang menanyakan tentang keberadaan Ant-Man di film ini. Pasalnya, pihak Marvel sebelumnya telah mengumumkan keikutsertaan superhero yang bisa mengecilkan tubuh ini diAvengers: Infinity War.

No comments:

Post a Comment