MP3

Tuesday, June 5, 2018

FILM HARLEY QUINN VS THE JOKER BAKAL SEGERA DIGARAP?

 
Film Suicide Squad yang rilis pada 2016 lalu memang menuai banyak kritikan pedas, baik dari penggemar maupun kritikus. Namun setidaknya, film ini telah berhasil menghidupkan kembali karakter Harley Quinn (Margot Robbie) dan Joker (Jared Leto).

Tampaknya, Warner Bros dan DC Entertainment juga menyadari popularitas pasangan psikopat ini. Disampaikan Ace Showbiz kedua perusahaan raksasa ini dikabarkan tengah berencana untuk membuat spin-off Suicide Squad yang sementara ini bertajuk Harley Quinn vs The Joker. Margot Robbie dan Jared Leto disebut bakal kembali memainkan dua karakter ini.

Jaume Collet-Serra, sutradara yang menurut rumor yang beredar bakal menangani Suicide Squad 2, dikabarkan nantinya juga akan mengarahkan film Harley Quinn vs The Joker. Geoff Johns, Eksekutif Produser Suicide Squad, juga disebut-sebut bakal kembali menduduki posisi yang sama dalam film spin-off ini.
 
 
Saat ini, jagat sinematik DC Universe masih diselimuti banyak ketidakpastian. Terutama dalam hal pengaturan jadwal rilis dan produksi untuk film-film DC selanjutnya. Misalnya saja seperti The Flash dan The Batman yang masih terus melakukan bongkar pasang sutradara, bahkan mengalami perombakan naskah.

Sementara di sisi lain, sang rival utama, Marvel, sudah menetapkan tanggal rilis dan bahkan merencanakan produksi film sejak bertahun-tahun sebelumnya.

No comments:

Post a Comment