MP3

Sunday, June 10, 2018

SPIDER-MAN: HOMECOMING, MASA REMAJA PETER SEBAGAI MANUSIA LABA-LABA

 
Akhirnya, penantian para penggemar superhero Marvel terhadap film Spider-Man: Homecoming berakhir sudah. Para penikmat film di Indonesia sudah bisa menyaksikan aksi terbaru sang manusia laba-laba di layar lebar.

Spider-Man: Homecoming tercatat sebagai waralaba ketiga setelah Spider-Man versinya Tobey Maguire dan The Amazing Spider-Man yang diperankan Andrew Garfield. Kali ini, sang manusia laba-laba dibawa ke Jagat cerita Avengers. Kisahnya berselang setelah pertikaian para superhero Avengers di Captain America: Civil War.

Spider-Man: Homecoming dibuka dengan beberapa kejadian dalam The Avengers. Sebuah perusahaan bernama Damage Control yang bertugas membersihkan kekacauan yang terjadi di The Avengers, meminta sekelompok krunya di bawah pimpinan Adrian Toomes untuk menghentikan pekerjaan mereka. Dari tugas ini, Toomes dan anak buahnya menemukan sebuah teknologi alien yang kemudian mereka bawa untuk dikembangkan demi kepentingan sendiri.
 
 
Di masa sekarang, sosok Peter Parker telah menjelma menjadi Spider-Man dan menjalankan tugasnya sebagai pahlawan super untuk menyelamatkan kota dari ancaman musuh. Sambil menjalani aktifitas sehari-harinya sebagai pelajar, ia kini berada di bawah pengawasan Tony Stark alias Iron Man sebagai sang mentor. Peter Parker yang masih remaja ini sangat berambisi untuk bisa bergabung dengan anggota Avengers dan melakukan berbagai cara agar dirinya diakui sebagai superhero.

Segalanya berubah saat Peter suatu ketika memergoki aksi kriminal kelompok penjahat pimpinan Adrian Toomes. Di balik kostum Spider-Man, ia kemudian bertekad untuk membongkar aksi mereka yang akhirnya memaksa dirinya berhadapan dengan musuh bernama Vulture.

No comments:

Post a Comment