MP3

Thursday, June 7, 2018

MARK RUFFALO MENYESAL BOCORKAN KLIMAKS AVENGERS: INFINITY WAR


Mark Ruffalo dan Don Cheadle, dua aktor yang masing-masing berperan dalam War Machine dan Hulk di film-film superhero Marvel, baru-baru ini menyampaikan berbagai konten yang bakal dihadirkan dalam film Avengers: Infinity War. Keduanya menyampaikan hal itu dalam sebuah acara bertajuk Good Morning America.

Dilansir dari Digital Spy, bukannya berbicara mengenai berbagai hal menarik dalam Avengers: Infinity War, Mark Ruffalo justru malah menyampaikan bocoran mengenai bagian penting dalam film tersebut.

Keduanya diwawancarai dalam acara Disney D23 Expo. Awalnya Mark Ruffalo hanya menyampaikan hal tak terlalu rinci. "Kami harus pergi bersama untuk menyelamatkan Asgard. Itu hal yang luar biasa." katanya.

Saat ditanya apakah akhirnya mereka berhasil menyelamatkan Asgard, Mark kemudian menoleh kepada Don dan berkata, "Boleh aku beritahu?" Don pun langsung merespon, "Tidak." Mark lantas terlihat mulai berpikir dan kemudian berbicara, "Biarkan saya sampaikan seperti ini, seperti film Marvel lainnya, hal ini tidak berakhir baik bagi para superhero."
 

Mendengar jawaban itu, sang pewawancara pun menyatakan rasa setujunya bahwa selalu ada seseorang yang mati atau terluka parah. Namun, tiba-tiba secara spontan Mark langsung membeberkan hal lain, "Tunggu sampai kalian melihat yang satu ini, semuanya mati!"

Dengan ekspresi terkejut Don Cheadle langsung menimpali, "Bung!". Menyadari ada yang salah dengan kalimatnya, Mark lantas mencoba meralat, "Tidak semuanya.. Bisakah kita ulang lagi bagian itu?"

Mark lalu melanjutkan sambil bertanya, "Apakah kini aku dalam masalah?" Don lantas menjawab dengan ekspresi wajah cemas dan salah tingkah, "Sedikit." Mark pun membungkukkan tubuh dan terlihat menyesal sambil menutup wajah.

Meskipun kelihatannya serius, namun ada kemungkinan apa yang mereka sampaikan ke media hanyalah mencoba bermain-main. Pasalnya, dalam wawancara tersebut Mark Ruffalo menyebut bahwa film-film Marvel lainnya selalu tak berakhir baik bagi para superhero, padahal tidak juga seperti itu. Avengers: Infinity War dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2018 mendatang.

No comments:

Post a Comment