MP3

Friday, June 8, 2018

AKTING ED SHEERAN DI GAME OF THRONES SEASON 7 JADI BAHAN OLOK-OLOKAN

 
Episode perdana Game of Thrones Season 7 telah tiba di layar kaca seluruh dunia. Salah satu hal menarik paling ditunggu dalam episode perdana serial televisi besutan HBO ini adalah kehadiran sosok Ed Sheeran. Pelantun lagu Shape of You ini terlihat muncul di pertengahan cerita saat Arya Stark (Maisie Williams) telah berhasil membalaskan dendamnya.

Ed Sheeran sendiri berperan sebagai salah satu anggota klan yang sangat dibenci oleh Arya, keluarga Lannister. Saat Aria sedang berkuda di tengah hutan, suara Ed Sheeran saat bernyanyi terdengar dari kejauhan. Ia tampak mengenakan kostum perang ala klan Lannister.

Dalam adegan ini, sang penyanyi terlihat sedang berkemah sambil memasak makanan bersama rombongannya. Setelah Arya memuji lagu yang baru saja dinyanyikan, Ed Sheeran lantas mengatakan bahwa itu adalah lagu baru. Setelah itu, ia ikut membaur dengan akting para aktor lainnya.
 
 
Seperti dilansir dari Independent.co.uk pada Senin, adegan yang menampilkan Ed Sheeran ini dijadikan sebagai bahan olok-olokan di twitter oleh beberapa penggemar. Seperti dikatakan pemilik akun @ZackJ0nes, “Jika Arya tidak membakar Ed Sheeran maka dia akan kembali sebagai sosok white walker dan tampil di Westeros Glastonbury selama ribuan tahun. #GoTS7.”

Pengguna akun atas nama @kesnyder42 juga ikut berkicau di jagat twitter, "Ruang penulisan #GameOfThones: "Ok, kita akan memasukkan unsur baru di luar buku, kita memegang kendali kreatif" "Konsep: Ed Sheeran berkemah di dalam hutan sambil menyanyikan sebuah lagu."

No comments:

Post a Comment