MP3

Tuesday, June 12, 2018

BLACK PANTHER DIPASTIKAN MUNCUL DI AVENGERS: INFINITY WAR

 
Avengers: Infinity War bakal mengahadirkan banyak karakter superhero di dalamnya. Namun, sejauh ini memang nama karakter Black Panther belum juga disebut yang akhirnya diumumkan sendiri oleh sang pemain, Chadwick Boseman.

Chadwick Boseman mengonfirmasi sendiri melalui akun Twitter miliknya @chadwickboseman pada kemunculan T’Challa alias Black Panther dalam film Avengers: Infinity War.

Dalam unggahannya tersebut, ia memamerkan sebuah video pendek yang memperlihatkan tiga buah kursi yang bertuliskan Steve Rogers, T'Challa, dan Natasha Romanoff. Video yang diambil di lokasi syuting Avengers: Infinity War tersebut menegaskan bahwa T’Challa alias Black Panther dipastikan bakal tampil di film ini.
 
 
"Here we go... #BlackPanther #InfinityWar." tulis Boseman di kicauan Twitternya. Tampak terlihat juga sebuah gendang di depan bangku yang bertuliskan T'Challa. Gendang tersebut diduga merupakan bagian dari properti yang akan digunakan untuk salah satu adegan Black Panther.

Sebelum tampil di Avengers: Infinity War, Chadwick Boseman bakal terlebih dahulu beraksi di film solo Black Panther yang dijadwalkan rilis pada 16 Februari 2018. Film tersebut akan berkisah setelah kejadian di Captain America: Civil War saat T’Challa pulang ke kampung halamannya, Wakanda.

Sementara itu, Avengers: Infinity War sendiri direncanakan tayang di bioskop pada 4 Mei 2018. Film ini akan menyorot usaha tim Avengers dan superhero lain yang berusaha menyelamatkan dunia dari ancaman musuh bernama Thanos.

No comments:

Post a Comment