MP3

Tuesday, June 5, 2018

PROMOSI JUSTICE LEAGUE, BEN AFFLECK JUGA TANGGAPI ISU MUNDUR DARI BATMAN

 
Beberapa waktu lalu, Warner Bros merilis sebuah trailer baru untuk film superhero Justice League. Trailer tersebut memperlihatkan seluruh superhero DC beraksi dalam satu layar, termasuk karakter Batman yang diperankan oleh Ben Affleck.

Dalam sebuah diskusi di acara San Diego Comic-Con, Ben Affleck yang saat itu ikut mempromosikan film Justice League juga sempat menanggapi rumor mengenai kemungkinan dirinya akan hengkang dari peran Batman.

Ben Affleck mengatakan di depan para hadirin. "Biar saya jelaskan. Saya termasuk orang paling beruntung di dunia. Karena Batman adalah bagian paling keren di jagat mana pun, baik DC ataupun Marvel." Pernyataannya ini seolah menyiratkan bahwa ia bakal terus terikat dengan perannya sebagai Batman di masa mendatang.
 
 
Ditambah lagi, Ben Affleck juga menyatakan bahwa ia akan menjadi "kera di atas tanah bagi Matt Reeves". Matt Reeves adalah sutradara film terbaru Batman berjudul The Batman yang baru-baru ini baru selesai mengarahkan film War for The Planet of The Apes. Ia menggantikan Ben Affleck di kursi sutradara The Batman.

Ben Affleck datang di acara tersebut bersama para aktor Justice League lainnya, yaitu Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, dan Ray Fisher. Sementara sutradara Zack Snyder, yang mundur usai merampungkan syuting, serta sutradara Joss Whedon yang mengambil alih syuting ulang dan pasca-produksi, keduanya tak ada yang datang ke acara itu.

Henry Cavill, aktor pemeran Superman, juga tak terlihat hadir sama sekali. Namun ketika ditanya soal kehadiran Superman di Justice League, Gal Gadot langsung meresponnya dengan mengatakan, "Kami tak bisa bicara banyak. Tapi kalau kamu mencintai Superman, kamu pasti akan sangat, sangat bahagia."

No comments:

Post a Comment