MP3

Sunday, June 3, 2018

TOKOH ANTAGONIS INI DIHIDUPKAN KEMBALI DI SEKUEL FILM AVATAR

 
Beberapa aktor utama dari film pertama telah dipastikan terlibat dalam sekuel film Avatar yang sementara masih berjudul Avatar 2. Namun, ada beberapa kejutan lain terkait karakter yang tak mungkin tampil di film kedua.

Dilansir dari Ace Showbiz, sebuah laporan terbaru dari Deadline menyebutkan bahwa nama aktor Matt Gerald juga telah dikonfirmasi akan kembali membintangi sekuel film Avatar.

Matt Gerald akan kembali memerankan karakter Kopral Lyle Wainfleet, yang dalam film pertama Avatarpada 2009 lalu diperlihatkan sudah tewas. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai bagaimana tokoh antagonis tersebut akan dimunculkan kembali. Sementara itu, alur ceritanya juga masih dirahasiakan.

Bintang utama di film pertama, Sam Worthington, Zoe Saldana, hingga Sigourney Weaver juga dipastikan kembali. Nama-nama pemain lainnya seperti Stephen Lang, Joel David Moore, dan CCH Pounder juga kembali dan bergabung dengan pendatang baru seperti Oona Chaplin dan Cliff Curtis.

James Cameron masih menduduki kursi sutradara di sekuel Avatar. Ia turut menulis naskah untuk sekuel pertama, kedua, dan ketiga bersama penulis naskah Avatar lainnya yaitu Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Shane Salerno.
  
Rencananya, Avatar 2 akan memulai proses syuting pada musim gugur tahun ini untuk rilis pada 18 Desember 2020 mendatang. Tiga film Avatar lainnya juga telah dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021, 20 Desember 2024, dan 19 Desember 2025.

No comments:

Post a Comment