MP3

Saturday, June 2, 2018

BEGINI TAMPILAN JADUL HAILEE STEINFELD DI TRANSFORMERS BUMBLEBEE


 


Aktris Hailee Steinfeld telah dipastikan bergabung dalam waralaba Transformers untuk tampil sebagai pemeran utama di film Transformers Bumblebee. Para penggemar juga telah dipamerkan penampilan pertama karakter yang ia mainkan di film spin-off Transformers itu. 


Melalui akun Twitter miliknya @HaileeSteinfeld, aktris sekaligus penyanyi 20 tahun tersebut mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan busana era 1980-an. Pada keterangan foto, Ia turut membeberkan nama karakter yang akan ia gunakan di film in "Temui Charlie Watson. #BumblebeeTheMovie." tulisnya.
Karakter Charlie Watson yang diperankan Hailee Steinfeld di Transformers Bumblebee digambarkan sebagai gadis berusia 18 tahun yang sedang berusaha menemukan jati dirinya di dunia ini hingga akhirnya ia menemukan Bumblebee yang terluka parah dan rusak di tempat barang rongsokan.
 
 
Saat Charlie Watson mencoba menghidupkan Bumblebee, ia segera menyadari bahwa yang ditemukannya ini bukanlah mobil kuning biasa, melainkan autobots yang kelak akan berjuang bersama Optimus Prime.

Transformers Bumblebee yang disutradarai oleh Travis Knight (Kubo and the Two Strings) ini berlatar tahun 1987. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Desember 2018. Jadwal tersebut diketahui berbenturan dengan penayangan film superhero Aquaman.

Sementara itu, belakangan juga dilaporkan bahwa sosok pegulat profesional John Cena telah bergabung dengan Hailee Steinfeld dalam Transformers Bumblebee. Pria berbadan kekar ini bakal berperan sebagai karakter utama pria seperti halnya Shia LaBeouf atau Mark Wahlberg.

No comments:

Post a Comment