MP3

Tuesday, June 12, 2018

VENOM DAN SILVER AND BLACK BATAL JADI BAGIAN JAGAD SINEMATIK MARVEL

 
Sebelumnya, film Venom dan Silver and Black dikabarkan bakal menjadi bagian dari Spider-Man: Homecoming di waralaba Marvel Cinematic Universe. Hal tersebut sebagaimana disampaikan salah satu produser Spider-Man: Homecoming, Amy Pascal beberapa waktu lalu. Namun kini, ia meralat pernyataannya tersebut.

Seperti diberitakan Independent, Amy Pascal yang saat ini masih tergabung bersama Sony Pictures, mengungkapkan bahwa Venom, Silver Sable dan Black Cat tidak akan berada di waralaba yang sama dengan Spider-Man: Homecoming.

Sang produser mengatakan kepada Fandango, “Sepertinya semuanya salah paham dengan perkataan saya, dan saya merasa senang bisa mengatakan ini. Semua karakter tersebut memang menjadi bagian dari jagad komik Marvel dan saling terkait satu sama lain.”

"Saat ini Spider-Man memang bagian dari MCU, seperti sejak awal saat ia diciptakan. Adapun hal lain yang dilakukan Sony, yang merupakan karakter dari komik Marvel, akan menjadi waralaba independen dan terpisah. Baik itu Venom ataupun Silver Sable dan Black Cat." tambahnya.

Venom dan Silver and Black saat ini tengah memasuki masa pra-produksi. Proyek film Venom sendiri melibatkan sutradara Ruben Fleischer dan aktor Tom Hardy. Sementara untuk film Silver and Black, ada rumor menyebutkan bahwa sutradara Prince-Bythewood sedang terlibat mengembangkan film tersebut.

No comments:

Post a Comment