MP3

Friday, June 8, 2018

GAME OF THRONES SEASON 7 MENGHADIRKAN BANYAK KEJUTAN

 
Episode perdana Game of Thrones Season 7 baru saja mulai tayang di berbagai negara. Serial besutan HBO ini melanjutkan kembali beberapa hal yang masih menjadi polemik di season sebelumnya. Para penggemar bakal menikmati berbagai momen yang melibatkan para karakter di season ini, baik karakter lama maupun yang baru muncul.

Dari sisi Stark, penggemar akan menyaksikan bagaimana pembalasan dendam yang dilakukan Arya serta seperti apa arah baru perjalanan Bran Stark. Sementara itu, adik-adiknya, Jon Snow dan Sansa Stark akan menghadapi persekutuan yang penuh polemik, dendam, serta perpecahan.

Di pihak lain, keluarga Lannister yang sekarang hanya tersisa Cersei dan Jaime Lannister akan berusaha menyusun strategi untuk bisa menguasai daratan Westeros. Mereka pun menjalin kerjasama sebagai sekutu dengan salah satu klan yang tak terduga sebelumnya.

Sementara itu, Daenerys Targaryen bersama dengan para bawahannya -termasuk Tyrion- menemukan bangunan baru yang ternyata adalah sisa-sisa milik keluarga Targaryen. Mereka kemudian menyusun rencana untuk menyerbu ke utara.

Selain tiga klan besar yang masih tersisa, di sini penggemar juga akan melihat keseharian lucu Samwell Tarly di tengah kegiatan latihannya sebagai maester. Episode ini juga akan menyoroti perjalanan Sandor Clegane dan kembalinya Beric Dondarrion. Ditambah lagi, penggemar juga akan menyaksikan pasukan mayat hidup yang mengancam eksistensi manusia dan terus berjalan menuju The Wall. Kemudian yang jangan sampai terlewatkan, episode ini menghadirkan Ed Sheeran yang muncul sebagai cameo.

No comments:

Post a Comment