MP3

Saturday, June 9, 2018

SEBELUM INI TERJADI, ROBERT DOWNEY JR INGIN PENSIUN DARI IRON MAN

 
Aktor Robert Downey Jr sudah lama menghiasi layar lebar di jagat sinematik Marvel dengan perannya sebagai Tony Stark alias Iron Man. Ia tercatat sukses memainkan karakternya sebagai Iron Man di berbagai film Marvel, mulai dari film solo Iron Man, Avengers, hingga yang terbaru adalah Spider-Man: Homecoming. Meski imej Iron Man sudah melekat pada dirinya, rupanya baru-baru ini ia menyampaikan niatnya untuk berhenti memerankan Iron Man.

Dilansir dari Ace Showbiz, dalam sebuah kesempatan wawancara bersama News Corp Australia Network, Downey yang bakal hadir kembali di Avengers: Infinity War dan memerankan kembali Iron Man untuk kedelapan kalinya ini menyampaikan rencananya tersebut.

Kepada media tersebut Downey menyampaikan, "Ini adalah hal yang kaitannya dengan siklus." Aktor berusia 52 tahun itu kemudian menambahkan, "Saya bisa saja mengatakan saat Avengers pertama keluar: 'Tak akan ada film yang lebih bagus dari ini ke depannya. Semua orang berhenti.' Bagi saya ini tentang orang-orang dan peluang, seperti Russos (sutradara kakak beradik Anthony dan Joe Russo-red), yang saya kagumi."
 
 
Robert Downey Jr juga menyebut banyak orang mengatakan bahwa dirinya begitu pas membawakan peran Tony Stark alias Iron Man. "Semua orang mengatakannya kepada saya itu seperti sebuah sarung tangan yang sangat pas. Setiap saat saya harus memulai dari awal, tapi saya memulainya kembali dengan dasar yang cukup solid." kisahnya lebih lanjut.

"Saya tidak ingin menggagalkan 6 atau 7 film-film Marvel terakhir hanya karena saya ingin kembali memerankan karakter ini sekali lagi.  Saya ingin menggantung kaus saya sebelum hal memalukan terjadi." tutupnya.


No comments:

Post a Comment